4 Jenis Warna Background Pada Microsoft Powerpoint 2010

Kali ini admin menulis 4 Jenis Warna Background Pada Microsoft Powerpoint 2010.

Ulangi langkah 1 sampai 4 untuk font lain yang ingin anda ubah. Pada pilihan itu anda bisa mengatur style lebih detail.

Proceedings Of Educational Initiatives Research Colloquium 2019

Ketahui Tampilan Windows 10 Terbaru Dan Fitur Kerennya Lengkap

Mengubah Warna Di Kotak Teks Atau Bentuk Dukungan Office

Httpresearchspaceaucklandacnz University Of Auckland Research

79 Best Tips Belajar Ms Office Images In 2017 Ms Horse Website

Free Pink Powerpoint Templates

Cara Menyisipkan Gambar Sebagai Page Border Di Word Computer 1001

4 Jenis Warna Background Pada Microsoft Powerpoint 2010 4

Buat Presentasi Dengan Aplikasi Powerpoint Alternatif Canva

Reviews Nerdpotato Page 3

4 Jenis Warna Background Pada Microsoft Powerpoint 2010 2

Archived Biology Kursus Percuma Oleh Tasa Texas Association

Cara Menyisipkan Gambar Sebagai Page Border Di Word Computer 1001

All Categories Storymediazone777

Pengenalan menu pada microsoft office power point 2010.

4 jenis warna background pada microsoft powerpoint 2010. Pada tahun 1987 powerpoint versi 10 dirilis dan komputer yang didukungnya adalah apple macintoshpower point kala itu masih menggunakan warna hitamputih yang mampu membuat halaman teks dan grafik untuk transparansi overhead projector ohpsetahun kemudian versi baru dari powerpoint muncul dengan dukungan warna setelah macintosh berwarna muncul ke pasaran. Rumus excel lengkap menambah pengetahuan baru tentang bagaimana cara memberi warna background atau latar belakang pada slide presentasi program microsoft powerpoint materi kali ini terfokus pada pemberian warna jenis gradient atau gradient fill. Sekian tutorial singkat tentang pengaturan background slide dengan warna solid yang terdapat pada microsoft powerpoint.

Microsoft power point adalah suatu software program. Masuk daftar sekolah menengah atas. Warna background atau latar belakangnya perlu diganti.

Swbutkan 4 jenis warna background yang terdapat pada microsoft powerpoint 2010 2497772 1. Tipstrik cara mengganti background di power point cara mengganti background ppt simpel gaes. Cara membuat presentasi kali ini saya akan melengkapi tutorial sebelumnya tips mudah cara membuat presentasi di ms powerpoint 2010 yang mana pada tutorial sebelumnya membahas mengenai bagaimana menyiapkan presentasi mulai dari membuat slide mengatur ukuran slide memberikan warna background pada slide dan lain lainnya.

Untuk kembali mengedit slide anda pada tab master slide di grup tutup klik tutup tampilan master. Template yang digunakan mungkin sudah sesuai dengan keinginan kita hanya saja. D jangan khawatir kita bisa mengganti warna background dari slide powerpoint dengan menggunakan warna kesukaan kita.

13 poin swbutkan 4 jenis warna background yang terdapat pada microsoft powerpoint 2010 tanyakan detil pertanyaan. Dari elberxaverius 17042015 masuk untuk menambahkan. Untuk menambahkan jenis animasi pada objek yang ada pada slide.

Yah biar setidaknya tidak terlalu sama dengan aslinya. Sebenarnya banyak sekali jenis pewarnaan yang disediakan program tersebut adapun pembahasannya tunggu aja artikel berikutnya semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda. Pada tab master slide di grup latar belakang klik font lalu pilih font dari daftar.

Untuk memberi warna pada bingkai objek. Anda juga bisa menggunakan opsi mengganti font untuk mengubah font di seluruh presentasi anda. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai menambahkan isi.

Warna yang bisa dipilih juga lebih bervariasi misalnya warna gradasi tekstur atau bahkan gambar. Akan muncul berbagai warna background anda bisa juga mengubah style background secara manual dengan memilih format background pada kotak background style.

4 jenis warna background pada microsoft powerpoint 2010 Warna adalah spektrum tertentu yang terdapat di dalam suatu cahaya sempurna -warna putih- yang merupakan pantulan tertentu dari cahaya yang dipengaruhi oleh pigmen yang terdapat di permukaan benda. Ilmu tentang warna disebut chromatics. Teori warna sudah dikembangkan oleh Alberti 1435 dan diikuti oleh Leonardo da Vinci 1490. Teori warna mulai mendapat perhatian serius setelah dikembangkan oleh Sir Isac Newton 1704.

Itulah informasi tentang 4 jenis warna background pada microsoft powerpoint 2010 yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Ide Perpaduan Warna 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait 4 jenis warna background pada microsoft powerpoint 2010 dibawah ini.

Microsoft Office 2016 Preview Sudah Bisa Di Download Jalantikuscom

How To Add Text To Powerpoint Make Amazing Text Effects

Free Automated Malware Analysis Service Powered By Falcon Sandbox

How To Print Your Powerpoint Slides The Complete Guide

Print Background Color In Microsoft Word

Print Halaman Berwarna Di Microsoft Word

Publisher Make Logo Background Transparent

X Rsbi 4

Free Pink Powerpoint Templates

Sekian yang admin bisa bantu mengenai 4 jenis warna background pada microsoft powerpoint 2010. Terima kasih telah berkunjung ke Ide Perpaduan Warna 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Jenis Warna Background Pada Microsoft Powerpoint 2010"

Post a Comment