Review Wardah Lip Cream Semua Warna

Mencari informasi terkait Review Wardah Lip Cream Semua Warna.

Dua minggu yang lalu purbasari dan surabaya beauty blogger mengirim sebuah paket yang berisikan set purbasari hi matte lip cream yang terbaru. Review purbasari hi matte lip cream semua warna.

Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Review Swatch Pixy Lip Cream

Wardah Lip Cream Swatches New Colors Included A Piece Of My

Swatch Review Wardah Cosmetics Exclusive Matte Lip Cream Warna

Swatch Review Wardah Cosmetics Intense Matte Lipstick All Shades

Termurah Wardah Ready 1 18 Wardah Exclusive Matte Lip Cream Lipcream Bountylashes

Review Wardah Everyday Cheek Lip Tint All Shade Jurnal Madamabi

Lips

15 Warna Lip Cream Wardah Yang Paling Banyak Diincar Updated 2019

Katalog Wardah Exclusive Matte Lip Cream No 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12

Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream Long Lasting Pigmented

Review Pixy Lip Cream Nude Series All Shades

Katalog Wardah Exclusive Matte Lip Cream No 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12

Devi Purwati Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream 09 Mauve On

Overall wardah exclusive matte lip cream ini kalo saya beri ratting saya beri b kalau dari segi warna saya suka yang pink me 04 soalnya bagus banget di wajah saya pigmentasinya bagus mudah diaplikasikan dan enggak lengket.

Review wardah lip cream semua warna. Dari sana banyak lipstick lovers yang memintaku untuk segera review produk ini karena katanya formulanya udah lebih baik dari formula rilisan awal. Wardah exclusive matte lip cream memang salah satu lip cream yang pengen banget aku coba tapi sayangnya di yogyakarta sering sold outsebelum lebaran kemarin waktu aku ke gardena kebetulan banget si wardah exclusive matte lip cream ini semua warnanya lengkap hohoho. 15 pinky plumise warna nude pink agak sedikit coklat cocok untuk di pake full lips atau juga buat base.

Sebenarnya total dari warna wardah exclusive matte lip cream ini ada 12 shade warna berbeda. Tutupnya warna silver terus bodynya dari plastik gitu gue kira dari kaca malah awalnya terus ditengahnya ada tulisan wardah exclusive matte lip cream warna putih. Aku malah dapat lip matte wardah no.

Kalau di tempat aku gak sampai 50ribu dapat alhamdulillah lip matte nya hehee. Gue suka sih sama aplikatornya fine fine aja kok nggak kepanjangan nggak kependekan. Warna baru wardah emlc sebetulnya udah dipasarkan sejak kalau nggak salah sekitar juli agustus 2017 lalu.

Reformulated formula of wardah exclusive matte lip cream. 12 dan emang lagi cari2 review lip matte cream lokal yang bagus dan mudah dicari tanpa mesti beli di olshop. Buat packaging lipcreamnya menurut gue travel friendly banget.

02 temen aku dan dijual murah krn menurut dia krg cocok utk kulitnya yg dark tone. 13 fruit punch warnanya agak peach ke pink cocok banget dipakai untuk sehari hari. Dibalut warna hitam jadi terlihat elegan.

Langsung lah aku coba beli satu karena sepertinya yang cocok denganku hanya satu warna saja. Aku paling suka no. Terima kasih ya karena udah mau nunggu dan temen temen masih terlihat antusias menunggu satu persatu swatches nya diunggah di instagramku walaupun mesti ditunda sampai sebulan.

Semua warnanya lengkap dan packagingnya juga cantik banget. Aku punya wardah eksklusif matte lip cream warna barunya dari shade 13 sampai 18 dengan nuansa yang nude. Jadi setelah satu bulan review wardah exclusive matte lip cream harus ditunda karena wardah mengeluarkan 6 shades baru untuk seri ini akhirnya hari ini aku bisa selesaikan reviewnya.

Warna warnanya sangat cucook ya ciiyn. Cuma hari ini saya hanya akan review ke 6 shade warnanya saja cek picture dibawah ini untuk melihat swatch ke 6 warna dari lip cream nya. 14 my honey bee warnanya warnanya pink soft biasanya kalau aku pakai aku ombrein sama shade 17.

review wardah lip cream semua warna Warna adalah spektrum tertentu yang terdapat di dalam suatu cahaya sempurna -warna putih- yang merupakan pantulan tertentu dari cahaya yang dipengaruhi oleh pigmen yang terdapat di permukaan benda. Ilmu tentang warna disebut chromatics. Teori warna sudah dikembangkan oleh Alberti 1435 dan diikuti oleh Leonardo da Vinci 1490. Teori warna mulai mendapat perhatian serius setelah dikembangkan oleh Sir Isac Newton 1704.

Itulah informasi tentang review wardah lip cream semua warna yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Ide Perpaduan Warna 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait review wardah lip cream semua warna dibawah ini.

Swatch Review Wardah Cosmetics Exclusive Matte Lip Cream Warna

Swatches Review Exlusive Matte Lip Cream Wardah Irna Dewi

Harga Wardah Lip Cream No 1 18 Review Terbaru

Review Wardah Exclusive Matte Lipcream Hari Hari Shelvi

Review Lip Balm Wardah Everyday Fruity Sheer Bikin Bibir Lembap

Review Swatches Pixy Lip Cream No 1 12 All Shades 2wins Main Gincu

Full Swatches Wardah Exclusive Matte Lip Cream Review No 07 08

Full Swatches Wardah Exclusive Matte Lip Cream Review No 07 08

Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream Long Lasting Pigmented

Sekian yang admin bisa bantu mengenai review wardah lip cream semua warna. Terima kasih telah berkunjung ke Ide Perpaduan Warna 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Wardah Lip Cream Semua Warna"

Post a Comment